Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Jajal Chopper Kustom di Istana Bogor

Kompas.com - 28/10/2017, 14:44 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Presiden Indonesia Joko Widodo terlihat menjajal rasanya duduk di motor kustom buatan anak negeri di Hari Perayaan Sumpah Pemuda yang digelar di Istana Bogor, Sabtu (28/10/2017).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh heret frasthio (@heretf) pada Okt 27, 2017 pada 9:12 PDT

Jokowi terlihat santai menggunakan kaos putih terlihat duduk dan memegang setang Chopper. Dari video singkat yang diunggah akun @heretf, terlihat Jokowi sempat berusaha menyalakan mesin motor kustom itu.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh heret frasthio (@heretf) pada Okt 27, 2017 pada 9:35 PDT

Ada yang berbeda pada perayaan Sumpah Pemuda oleh negara pada tahun ini. Istana Bogor diubah menjadi seperti tempat nongkrong, hal itu mengganti khas perayaan Sumpah Pemuda sebelumnya yang cenderung kaku. Beginilah pemaknaan Sumpah Pemuda oleh Presiden Jokowi.

Baca: Jokowi Dipamerkan di Pojok GIIAS 2017

Perayaan di Istana Bogor jadi kesempatan buat para generasi muda bertemu langsung dengan Presiden, tanpa jarak seperti upacara. Begitu banyak karya anak muda yang akhirnya dilihat langsung oleh Jokowi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com