Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menuju Pestanya "Bikers" Honda di Yogyakarta

Kompas.com - 14/10/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Semarang, KompasOtomotif - Ribuan pengendara sepeda motor Honda bakal memadati Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta, dalam ajang Honda Bikers Day 2017, Sabtu (14/10/2017). Ajang tahunan ini akan menjadi pesta bagi para pecinta Honda di seluruh Indonesia.

Bertajuk "Brotherhood in one adventure”, gelaran HBD yang telah menginjak usia kesembilan kali ini akan dihebohkan dengan beberapa sajian baru seiring dengan jumlah peserta yang makin meningkat.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan peserta HBD terus mengalami peningkatan tiap tahun seiring dengan jumlah pencinta motor serta komunitas Honda yang makin bertambah.

“Komunitas dan pencinta sepeda motor Honda setiap tahun terus bertambah seiring bertambah banyaknya variasi produk sepeda motor Honda yang ada dipasaran. Melihat hal ini kami ingin mengapresiasinya dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan sesama bikers serta komunitas sepeda motor Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda,“ ujar Indraputra dalam siaran resminya, Jumat (13/10/2017).

Baca : Cara AHM Bekali "Bikers" Menuju HBD 2017

Honda Bikers Day tingkat nasional siap digeber di Yogyakarta.AHM Honda Bikers Day tingkat nasional siap digeber di Yogyakarta.

Ajang silaturahmi tahunan ini menjadi spesial dengan adanya persembahan atraksi akrobatik pesawat tempur dari Angkatan Udara Adi Sutjipto – Yogyakarta yang menghibur puluhan ribu bikers Honda. Ragam aktivitas pun disiapkan untuk menghebokan acara, seperti music and art traditional performance, sand race, time trial, bikers parade dan penampilan dari group band Armada.

Jajaran manajeman AHM juga kan ikut serta menyapa pecinta Honda yang jumlahnya di targetkan mencapai 23.000 bikers. Mulai dari President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono dan Masahiko Ikegami, serta beberapa pimpinan divisi lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com