Honda Sonic 150 R Makin Agresif - Kompas.com

Honda Sonic 150 R Makin Agresif

Donny Apriliananda
Kompas.com - 28/09/2017, 17:06 WIB
Penampilan baru Honda Sonic 150 R.AHM Penampilan baru Honda Sonic 150 R.

Jakarta, KompasOtomotifHonda Sonic 150 R tampil makin agresif. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran dengan grafis dan warna baru, diklaim menyesuaikan dengan perkembangan tren pengguna yang sebagian besar generasi muda.

Warna Aggresso Matte Black misalnya, diberi plihan striping baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif, sekaligus menguatkan kesan sporty. Penyematan grafis baru juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.

Lalu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), yakni Honda Racing Red.

Baca: Satria Babak Belur Lawan Sonic, Ini Skema Bertahan Suzuki

Terobosan lain yang cukup menonjol adalah disematkannya sharp shroud dan plug & play fairing. Pengguna bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil dengan tetap menggunakan fairing atau melepaskannya untuk kesan lebih ramping.

Karyawan AHM melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM di kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur.AHM Karyawan AHM melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM di kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur.
Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi, (27/9/2017), mengatakan bahwa Sonic 150 R terus dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis.

”Sepeda motor ini hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat,” ujar Thomas.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 22,3 juta. Sementara warna Energetic Red dan Activo Black dipatok Rp 21,9 juta. Model ini ditargetkan terjual 40.000 unit per tahun.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM