Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Sonic 150 R Makin Agresif

Kompas.com - 28/09/2017, 17:06 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifHonda Sonic 150 R tampil makin agresif. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran dengan grafis dan warna baru, diklaim menyesuaikan dengan perkembangan tren pengguna yang sebagian besar generasi muda.

Warna Aggresso Matte Black misalnya, diberi plihan striping baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif, sekaligus menguatkan kesan sporty. Penyematan grafis baru juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.

Lalu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), yakni Honda Racing Red.

Baca: Satria Babak Belur Lawan Sonic, Ini Skema Bertahan Suzuki

Terobosan lain yang cukup menonjol adalah disematkannya sharp shroud dan plug & play fairing. Pengguna bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil dengan tetap menggunakan fairing atau melepaskannya untuk kesan lebih ramping.

Karyawan AHM melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM di kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur.AHM Karyawan AHM melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM di kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur.
Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi, (27/9/2017), mengatakan bahwa Sonic 150 R terus dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis.

”Sepeda motor ini hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat,” ujar Thomas.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 22,3 juta. Sementara warna Energetic Red dan Activo Black dipatok Rp 21,9 juta. Model ini ditargetkan terjual 40.000 unit per tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com