Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Lebarkan Sayap Hingga Sulawesi Tenggara

Kompas.com - 15/09/2017, 09:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Wuling Motors kembali meresmikan diler baru di Kendari, Sulawesi Tenggara. Penambahan jaringan tersebut menujukkan keseriusan Wuling dalam menggarap pasar otomotif nasional serta menjamin ketersediaan layanan purna jual.

Diler Wuling Kendari terletak di Jalan Ahmad Yani yang menempati lahan seluas 5.187 meter persegi. Diler ini merupakan outlet 3S terpadu kedua di Pulau Sulawesi, milik PT Kumala Cemerlang Abadi.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, menjelaskan pembukaan diler di Kendari diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen serta memberikan layanan terbaik.

“Salah satu hal yang terpenting dalam membeli mobil adalah layanan penjualan dan purna jual di diler. Hal ini yang mendasari seluruh jaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling," ucap Dian dalam keterangan resminya, Kamis (14/9/2017).

Baca : Lihat Bodi Wuling Confero Dibelah dan Versi Modifikasi

Dengan luas bangunan 1.971 meter persegi, diler ini sudah dilengkapi dengan area ruang pamer, servis bay, penyimpanan suku cadang, sampai ruang tunggu pelanggan. Khusus fasilitas perawatan memiliki luas area 1.008 meter persegi yang didukung dengan empat unit stall mobil serta empat mekanik terlatih.

Peresmian Diler Wuling Kendari Peresmian Diler Wuling Kendari

Bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari ikut menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang siap untuk membantu kapan dan di mana pun.
 
“Sejalan dengan nilai Drive Fo r A Better Life, Kumala Motor Group hadir menjadi diler resmi Wuling di seluruh Sulawesi untuk melayani kebutuhan pelanggan Kendari akan mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bisnis otomotif selama lebih dari 30 tahun, kami siap untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling,” ucap General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi Stanislaus Sutandy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com