Lihat Bodi Wuling Confero Dibelah dan Versi Modifikasi

Kompas.com - 15/08/2017, 11:10 WIB
Wuling Confero S Cutting Car Stanly/KompasOtomotifWuling Confero S Cutting Car
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang, KompasOtomotif - Tak mau kalah dengan sensasi cutting car Mitsubishi Xpander, Wuling Motors juga ikut membawa model yang sama di pameran otomotif nasional 2017. Berbasis dari Confero S, mobil cutting tersebut dipamerkan untuk menunjukkan kelapangan kabin dari MPV asal China ini.

Baca : Ratusan Orang "Kepo" dengan Wuling Confero S

Pengunjung bisa melihat versi Confero S tujuh penumpang dengan captain seat pada baris kedua, yang menawarkan kemudahan akses menuju baris ketiga. Kemewahan juga disajikan melalui jok berlapis semi-leather mulai dari baris pertama hingga belakang.

Wuling Confero S Cutting CarStanly/KompasOtomotif Wuling Confero S Cutting Car

Selain kelapangan dan kelegaan, Wuling menunjukan versi modifikasi yang mengambil konsep Confero S Sport Family Van. Tampilan sport pada mobil modifikasi ini diperkuat dengan penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 serta beberapa komponen yang dikustom, seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan.

 Confero S Sport Family VanStanly/KompasOtomotif Confero S Sport Family Van

Guna meningkatkan aspek fungsional pada bagian atas ditambahkan wingbar, footpack, roof box, dan bike carrier lansiran Thule. Hal ini memungkinkan pemilik bisa menampung barang lebih banyak saat menempuh perjalanan dengan keluarga.

 Confero S Sport Family VanStanly/KompasOtomotif Confero S Sport Family Van

Modifikasi Confero ini terlihat lebih menarik dengan sentuhan pada gril depan dan door handle yang berlabur aksen dark chrome, body stripe di sisi samping body serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X