Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Termurah Suzuki Ignis Matik Meluncur

Kompas.com - 15/08/2017, 16:29 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melengkapi varian Ignis dengan meluncurkan GL AGS, pada ajang pameran otomotif nasional, GIIAS, di Tangerang, Selasa (14/8/2017). Model ini menjadi varian termurah Ignis bertransmisi otomatis auto gear shift (AGS).

Total saat ini Suzuki memiliki empat varian Ignis, yakni GL MT, GL AGS, GX MT, dan GX AGS. Sedangkan untuk harga, GL AGS dipasarkan lebih mahal Rp 10 juta dari model manualnya, yakni Rp 149,5 juta.

Baca : Mengintip, Suzuki Ignis Matik Versi Lebih Murah

"Tujuan kami meluncurkan model ini bukan hanya untuk memperkaya produk, tapi ini merupakan responS Suzuki atas banyaknya masukkan dari konsumen yang mencari Ignis bertranmisi otomatis dengan harga yang terjangkau," ucap Yulius Purwanto, Head of Product Development SIS, Selasa (15/8/2017).

Menurut Yulius, dengan hadirnya varian Ignis matik yang lebih murah bisa mendongkrak penjualannya yang saat ini secara keseluruhan di Indonesia sudah mencapai 10.000 unit.

"Untuk model GL AGS yang baru ini kami harap bisa bisa berkontribusi 15 persen dari penjualan Ignis yang ada saat ini," kata Yulius.

Ignis GL AGS ditawarkan dalam enam pilihan warna, yakni Silky Silver White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel blue Pearl Metallic, dan Glistering Grey Metallic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com