Kompas.com - 11/06/2017, 18:05 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya keras memenuhi ekspektasi konsumen sepeda motor di Indonesia. Skutik Address yang dulu tampil dengan desain ”bulat-bulat”, kini bisa dibuat makin tajam. Pilihan warna pun banyak dan ”terang”.

Rupanya SIS 2 Wheels (2W) mendengar banyak keluhan tentang desain Address FI yang dianggap kurang eksentrik. Segmen pengguna pun diperlebar dengan mulai menggoda pengguna berusia muda dengan warna-warna cerah.

”Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya. Maka lahirlah Address Playful, memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS, dalam peluncuran di Jakarta Fair Kemayoran, (10/6/2017).

Otomania Suzuki perkenalkan skutik Nex dan Address Playful di Jakarta Fair 2017
Tambahan Tipe
Namanya mencerminkan keceriaan, Address Playful, terinspirasi dari semangat muda-mudi yang selalu enerjik, ceria, dan dinamis. Tapi tak lantas semua Address diubah jadi makin muda. Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Skutik bermesin 113 cc itu kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesori panel bodi. Jika disebutkan, ada Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange, dan Ice Silver.

Aksesori panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesori panel bodi di diler dan bengkel resmi sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Kelengkapan
Selebihnya sama, Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi luas 20,6 liter. Jok kini dengan motif dua warna. Model cover knalpot lebih mewah. Pijakan kaki luas, memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal ketika berkendara.

Mesin fuel injection diklaim irit dan ramah lingkungan, serta sudah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor. Tangki bahan bakar 5,2 liter, memberikan jarak tempuh ekstra jauh hanya dengan satu kali isi bahan bakar secara penuh. SIS menawarkan skutik ini dengan harga Rp 15,2 juta on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.