Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Sanjung Konsumen Setia

Kompas.com - 10/08/2017, 20:29 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif
- PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), pemegang merek Chevrolet, ikut memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2017, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017). Meski tanpa produk baru, pameran kali ini dimanfaatkan GM Indonesia untuk mengingatkan kembali eksistensi Chevrolet di Indonesia.

"Kami hadir memberikan teknologi yang mengikuti keinginan konsumen. Dengan terus mendengarkan dan melayani konsumen Indonesia, kami yakin Chevrolet akan semakin banyak dipilih sebagai kendaraan dengan beragam kebutuhan," ucap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

GM Indonesia mengklaim penjualan retail pada semester pertama tahun ini naik 24 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Gupta beranggapan model yang ditawarkan Chevrolet saat ini sudah mulai diterima konsumen Tanah Air, tanpa menjelaskan berapa unit yang terjual.

“Kami menawarkan enam model sejak tahun lalu yakni Captiva, Trailblazer, Trax, Spark, Orlando dan Colorado. Pasar menerima model terbaru Chevrolet dengan baik,” ucap Gupta.
Chevrolet Indonesia membawa 10 unit kendaraan untuk dipamerkan. Beberapa hadir dengan tampilan modifikasi yang menarik konsumen pameran.

Konsumen Setia

Pada pameran hari pertama GIIAS 2017, Chevrolet langsung menyelenggarakan kegiatan apresiasi pada konsumen setia. Tanpa menyebutkan apa wujud apresiasinya, salah satu konsumen yang beruntung, adalah Yongki Gunawan Putra asal Banyuwangi, Jawa Timur.

"Saya sudah menggunakan Chevrolet LUV selama 25 tahun untuk berbagai kegiatan. Mulanya milik ayah. Mobil ini kendaraan yang dapat diandalkan dan tangguh," ucap Yongki.

Chevrolet LUV ini jadi salah satu DNA yang dihadirkan pada All New Colorado. Model baru ini adalah perpaduan pikap yang sesuai dengan kebutuhan pengguna modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com