Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Toyota C-HR Kombinasi ”Dwi Warna”

Kompas.com - 03/08/2017, 19:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Sejak 2 Agustus 2017 dan seterusnya, konsumen mobil di Jepang bisa memesan Toyota C-HR dengan pilihan beberapa tema dwi warna. Inilah langkah merek memperkuat model yang menjadi buruan nomor 1 kelas SUV di Jepang pada paruh pertama tahun ini.

Secara total, ada delapan kombinasi warna yang bisa dipilih. Berdasarkan warna bodi yang dipesan, konsumen bisa mendapatkan atap hitam atau putih, berikut dnegan pilar, kaca spion, dan spoiler di bagian belakang.

Tentu saja, konsumen harus merogoh kocek lebih dalam untuk memilikinya. Peminat harus menambah 32.400 yen (Rp 3.9 jutaan).

Warna yang dipasangkan dengan bagian atas warna putih termasuk Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Radiant Green Metallic, dan Blue Metallic.

Pilihan lain, warna dasar White Pearl Crystal Shine, Sensual Red Mica, Metal Stream Metallic, dan Yellow dipasangkan dengan ”atasan” hitam.

Makin tergoda? Sabar, karena PT Toyota Astra Motor sudah menyiapkan C-HR untuk pasar Indonesia. Kehadirannya semakin dekat, dan KompasOtomotif sudah ”menemukannya” di ICE, BSD City, untuk ikut pameran GIIAS 2017.

Ini Penampakan Toyota C-HR untuk Indonesia

Belum tahu, apakah C-HR ”dwi warna” ini bakal dijual juga di Indonesia sebagai opsi atau tidak. Tapi kalau pun tidak, kombinasi warna-warna ini bisa dijadikan inspirasi jika mau mengganti warna sesuai kepribadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com