Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampakan Toyota C-HR untuk Indonesia

Kompas.com - 03/08/2017, 15:47 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Model crossover baru Toyota C-HR sudah mulai menampakkan diri di Indoensia. Produk yang mengadopsi platform Toyota New Global Architecture tertangkap kamera sedang diparkir dan dites wilayah sekitaran Tangerang.

Dari sisi eksterior tidak berbeda dengan model-model yang sudah dipasarkan di wilayah Eropa, Jepang dan Autralia. Nampak dibalut dengan warna biru tosca, C-HR cukup mencuri perhatian.

Soal spesifikasi, sumber KompasOtomotif menyebutkan kalau C-HR yang diboyong ke Indonesia ini menggunakan mesin 1.8L hybrid, berpenggerak roda depan.

Baca juga : Toyota Siapkan  C-HR “Spesies Baru” untuk Indonesia

Toyota C-HR untuk Indonesia terpergok kamera.Istimewa Toyota C-HR untuk Indonesia terpergok kamera.

Ini serupa dengan yang lebih dahulu hadir di pasar terdekat, Malaysia, di mana Toyota C-HR yang dipasarkan hanya satu pilihan mesin, Dual VVT-i 1.800 cc. Mereka bahkan sudah membuka Registration of Interest (RoI), untuk melihat seberapa jauh minat masyarakat Malaysia akan produk ini.

Sementara untuk pasar Australia, dipilih mesin 1.2L dengan teknologi turbocharged. Model C-HR yang sedang diuji tersebut yang nantnya bakal dihadirkan dalam pameran otomotif nasional, beberapa hari lagi.

Di dunia, crossover ini dilengkapi tiga piihan mesin bensin, yaitu 1.2L, 1.8L (hibrida), dan 2.0L. Tersedia juga pilihan transmisi manual 6-percepatan dan CVT.

C-HR untuk pasar Indonesia.Setyo Adi/KompasOtomotif C-HR untuk pasar Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com