Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge Honda Goda Konsumen Pondok Indah

Kompas.com - 31/07/2017, 18:14 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main diler Honda kembali menjajakan line-up motor besarnya dalam ajang Honda Big Bike Exhibition di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Acara ini dibuat untuk melanjutkan tren positif panjualan sepeda motor sport dan big bike selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 lalu.

Dari segmen sport, WMS berhasil mencetak penjualan 152 unit Honda CBR150R dan 144 CBR250RR di JFK. Sedangkan dari segmen big bike, Honda Rebel menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 24 unit.

Melalui ajang Honda Big Bike Exhibition yang akan berlangsung dari 31 Juli hingga 4 Agustus 2017, Honda mencoba untuk lebih mendekatkan diri bagi warga Jakarta dan Tangerang.

Baca : Honda Tantang Konsumen "Big Bike" Jelajag Asia

"Minat konsumen terhadap Honda Big Bike makin tinggi, guna mengenalkan lebih jauh beragam produk big bike lainnya kami gencar megelar pameran seperti ini. Untuk di Pondok Indah kami memajang Honda CB 500X, Honda CB 650F, dan Africa Twin," ucap Chris Salmon, Big Bike Manager Wahana di Jakarta, Senin (31/7/2017).

Pameran big bike Honda oleh Wahana Makmur Sejati (WMS) di Pondok Indah Mall 2Stanly/KompasOtomotif Pameran big bike Honda oleh Wahana Makmur Sejati (WMS) di Pondok Indah Mall 2

Selain menawarkan produk, selama pameran Wahana juga menyediakan beragam pilihan Honda Genuine Accessories dan Apparel khusus big bike. Bahkan ada penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi selama acara.

Big Bike Consultan WMS Arief Widiyanto, mengatakan ada banyak penawaran yang diberikan untuk konsumen selama acara. Mulai dari vocher senilai Rp 12 juta untuk modifikasi, sampai kartu sakti khusus pelanggan Honda Big Bike.

"Vocher Rp 12 juta itu untuk Honda CB 650F, itu untuk modifikasi, mau berupa aksesori, apparel, knalpot atau lainnya. Tapi yang paling menarik itu kita berikan Infinite Card Big Bike. Kartu ini cuma WMS yang punya, salah satu keuntungannya adalah untuk semua pembeli big bike mulai dari kapasitas paling rendah sampai besar, harga terendah sampai termahal itu sudah mendapat asuransi jiwa selama punya motor tanpa harus bayar premi dengan nominal Rp 100 juta per tahunnya," ujar Arief.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com