Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Tantang Konsumen "Big Bike" Jelajah Asia

Kompas.com - 23/07/2017, 09:05 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan kesempatan bagi konsumen big bike di Tanah Air mengikuti touring Honda Asia Journey 2017. Perjalanan sejauh 600 km ini akan menempuh Semenanjung Malaysia menuju gelaran MotoGP pada 26 Oktober hingga 29 Oktober 2017 mendatang.

Rangkaian Honda Asia Journey tahun ini dibuka untuk 50 perserta dari enam negara, yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, Thailand, dan India. Tidak hanya bisa merasakan sensasi berkendara di negara tetangga saja, konsumen juga bisa bertemu dengan dua pebalap MotoGP Honda, March Marquez dan Dani Pedrosa.

Baca : Honda Siap Terbang dengan "Big Wing dan Big Bike"

Pengalaman eksklusif yang menyenangkan dan menantang disuguhkan dari berbagai kondisi jalan, mulai dari jalan raya Kuala Lumpu dan Maka, hingga lintasan berkelok di perbukitan Genting Higlands. Konsumen juga bisa mengendarai berbagai model moge yang disediakan, seperti CB500X, CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, Honda Goldwing, dan ragam lainnya.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, menjelaskan pengalaman mengendarai jajaran big bike Honda secara eksklusif bersama peserta dari enam negara merupakan kesempatan langka yang dapat menghadirkan kebanggaan, sekaligus memperkuat semangat kebersamaan.

Baca : Harmonisasi Jadul dan Modern "Racer" CBR250RR (Video)
                           
“Tahun lalu, gelaran perdana Honda Asian Journey disambut antusias, tahun ini kembali kami menghadirkan pengalaman eksklusif untuk mengendarai big bike bersama para pecinta dari berbagai negara. Touring spesial yang khusus diadakan setahun sekali ini menjadi ajang yang tepat untuk mereka mengeksplorasi berbagai jajaran big bike Honda yang dihadirkan sepanjang perjalanan,” ujar Indraputra dalam siaran resminya, Jumat (21/7/2017).

Latihan safety riding peserta Honda Asian Journey, di Phuket Thailand, Rabu (26/10/2016).Istimewa Latihan safety riding peserta Honda Asian Journey, di Phuket Thailand, Rabu (26/10/2016).

Sebelum melakukan perjalanan 600 km, kegiatan ini akan dibuka dengan agenda safety riding. Rangkaian touring ditutup dengan menyaksikan bersama kehebatan pebalap Honda di MotoGP Sepang secara gratis pada 29 Oktober 2017.

AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik moge Honda yang telah membeli motor premium di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen dimulai sejak 24 Juli 2017, dan kesempatan ini hanya dibuka untuk 10 konsumen pertama yang mendaftar di jaringan Big Wing Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com