Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Progam “Berkah Ramadhan” Auto2000

Kompas.com - 15/06/2017, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Hasrat masyarakat membeli mobil menjelang lebaran, coba dimanfaatkan Auto200 untuk menjaring konsumen. Melalui program “Berkah Ramadhan”, Auto2000 menyediakan uang muka dan cicilan ringan selama Juni.

Melalui program ini konsumen hanya perlu menyiapkan dana awal mulai dari Rp 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota,  seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, ataupun Sienta. Namun jika ingin agar cicilannya yang ringan, bisa juga memilih program “Cicilan Ringan” mulai dari Rp 2 jutaan.  Kemudian, ada juga program Gratis 1x Cicilan, ataupun kredit hingga 8 tahun.

Lalu, khusus untuk pembeli Yaris, ada program “Yaris Customer Gift” senilai Rp 1 juta, dan untuk pembeli Sienta, akan berkesempatan terbang ke Jepang melalui program “Sienta Goes to Japan”, yang sudah dimulai dari bulan Februari hingga Juni, dan akan diumumkan Juli 2017.

Untuk mendukung program “Berkah Ramadhan”,  Auto2000 menyediakan satu program lagi “Auto2000 Lebaran Best Deal”, di mana  pelanggan bisa menyicil pembayaran sebanyak 6 kali, tanpa bunga (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami ingin agar pelanggan kami selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di Ramadhan ini. Harapannya, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” ujar Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000 dalam siaran resminya, Rabu (14/6/2017).

Kawal Mudik

Jelang lebaran, Auto2000 sudah mempersiapkan 11 Posko Siaga di berbagai titik jalur mudik di sepanjang wilayah Jawa, Bali, hingga Sumatera, yang dibuka dari 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Pada periode yang sama juga dipersiapkan empat bengkel siaga, yang siap 24 jam untuk dihubungi.

“Agar mudik tetap menjadi pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota, kami sudah siapkan kurang lebih 450 man power, bengkel dan posko siaga untuk melayani pelanggan kami,” ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Executive Auto2000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com