Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Karyatama Sabet Gelar HR Terbaik Asia

Kompas.com - 25/05/2017, 18:17 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Federal Karyatama untuk pertama kalinya mendapat penghargaan HR Asia Best Companies in Asia 2017. Penghargaan ini diberikan oleh HR Asia Award sebagai apresiasi berdasarkan hasil survei HR Asia Employee Input Survey (EIS) dan HR Asia Workplace and Employee Engagement Survey (WEES).

Dalam proses penilaian, dewan juri yang digunakan merupakan tim independen yang memiliki latar belakang berbeda dan masing-masing adalah pakar di bidang industri, akademisi, jurnalis, dan perwakilan pemerintah.

Patrick Adhiatmadja, President Director and CEO PT Federal Karyatama, mengatakan, bahwa penghargaan ini sejalan dengan yang dicanangkan mengenai pengembangan sumber daya manusia dan penciptaan suasana dan iklim kerja yang kondusif.

"Penghargaan ini telah membesarkan hati kami bahwa kami telah menjalankan cara-cara yang mungkin tepat. Kami harapkan konfirmasi ini menjadi pemicu semangat lebih untuk kawan semua agar mencapai prestasi lebih lagi dan bekerja dengan passion di bidangnya masing-masing," ujar Patrick dalam siaran resminya, Kamis (25/5/2017).

Baca : Tahun ini Federal Oil Resmikan Pabrik Baru

Disematkannya penghargaan pada PT Federal Karyatama, merupakan satu indikator keberhasilan perusahaan dalam hal human resource management. Konsistensi dalam meningkatkan kualitas dan komitmen berkelanjutan membangun merek yang telah membuat Federal Oil mendominasi sebanyak 20 persen pasar pelumas sepeda motor di Indonesia

"Kami patut berbangga karena kita bekerja di tempat yang diakui di Asia. Harapannya tentunya karyawan dan perusahaan mempunyai kinerja yang lebih baik lagi," kata Herry Hambali, Sales and Marketing Director Federal Oil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com