Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Mercy Punya Layanan "Body and Paint"

Kompas.com - 01/04/2017, 07:53 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain menambah jaringan, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) juga ikut menguatkan layanan purna jualnya. Hal ini ditandai dengan peresmian fasilitas Body & Paint Centre milik PT Cakrawala Automotif Rabasha (CAR).

Fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan ini diklaim sudah tersertifikasi oleh Daimler AG Jerman, dan menjadi fasilitas yang pertama di Tanah Air.

“Perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, MBI sangat berkomitmen terhadap hal ini yang salah satunya ditunjukkan dengan membuka Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre,” tutur Roelof Lamberts, President & CEO MBI dalam siaran resminya, Jumat (31/3/2017).

PT CAR Body & Paint Centre yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Pamulang Timur, Tangerang Selatan, menawarkan fasilitas cukup lengkap untuk perbaikan. Bengkel ini pun siap melayani pelanggan yang memiliki kerusakan pada kendaraan pasca kecelakaan.

Fasilitasnya sudah dilengkapi dengan dua ruang pengecatan, dua ruang persiapan cek kondisi, serta dua ruangan tirai yang terbuat dari USI Italia. Sedangkan untuk proses pengecatan, diklaim menggunakan material “Glasurit” yang direkomendasikan langsung Mercedes-Benz.

dok.MBI PT. CAR Authorized Body & Paint Centre

Untuk pengerjaan, PT CAR Body & Paint Centre memilki 12 tenaga ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body and paint. Tiap bulannya workshop ini mampu menampung hingga 250 unit mobil.  

“Dengan fasilitas Body & Paint Centre yang pertama kalinya di Indonesia, kami harap akan semakin memberikan opsi bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika melakukan perbaikan kendaraan," ujar Lisa Wijaya, General Manager CAR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com