Pameran Motor Besar Indonesia Mundur - Kompas.com

Pameran Motor Besar Indonesia Mundur

Stanly Ravel
Kompas.com - 22/02/2017, 17:29 WIB
Stanly/KompasOtomotif Konferensi Pers Big Revv ID

Jakarta, KompasOtomotif - Pemeran motor besar dengan tajuk The 1st Indonesia International Big Bike Show yang digagas BIG REVV ID resmi diundur. Dari jadwal semula pada 22-26 Februari loncat menjadi 18-22 Oktober 2017 mendatang di area Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran.

Faktor ditundanya acara karena pihak penyelenggara ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta. Dengan perubahan jadwal ini diklaim membuka kesempatan kepada seluruh stakeholder untuk mempersiapkan diri lebih baik.

BIG REVV ID: The 1st Indonesia International Big Bike Show merupakan pameran khusus motor besar pertama di Indonesia. Acara ini dibuat untuk mewadahi para penggemar motor besar yang tiap tahun jumlahnya bertambah.

“Menurut data, lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimistis acara ini akan mendapatkan respons yang baik dari produsen maupun penggemar motor besar,” ujar Christian Sinaga, Direktur PT. Hasta Kreasi Persada selaku promotor BIG REVV ID.

Pameran ini juga akan menyajikan ragam acara menarik. Mulai dengan diskusi dan seminar, pelatihan menggenai industri seperti workshop, custom, lembaga pembiayaan, apparel, suku cadang, serta produk non-otomotif lain, hingga pelatihan safety riding dari Rifat Drive Labs (RDL).

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM