Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Big Revv ID" Belum Umumkan Merek Peserta Pameran

Kompas.com - 08/11/2016, 09:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sesaat lagi Indonesia akan memiliki pameran motor besar (moge) bertaraf internasional. Ajang yang dibuat oleh Big Revv ID ini pun diklaim berskala internasional yang akan dikemas dengan konsep under one roof.

Semua aktivitas baik dari sisi hobi dan lifestyle akan digelar selama lima hari, yakni 22-26 Februari 2016. Bahkan peyelenggara pun sengaja membatasi pemeran ini hanya untuk sepeda motor berkapasitas 400 cc.

"Kita memang membatasi pesertanya harus 400 cc ke atas, karena untuk motor tanggung seperti 250 cc sudah banyak wadahnya. Acara ini kita kemas dalam satu atap dan ini pertama di Indonesia. Akan banyak kegiatan yang tujuannya untuk mengakomodir kebutuhan pelaku industri dengan pelanggan, baik kalangan usaha atau business to business (B2B)," ucap Project Manager Big Revv ID Yolanda Motoh, Senin (7/11/2016).

Panitia pun sudah mengumumkan harga tiket masuk, yakni Rp 40.000 untuk hari biasa dan Rp 50.000 untuk akhir pekan. Harga ini dianggap sesuai segmen yang mengincar kalangan menengah ke atas.

AHM Honda hanya memajang deretan moge andalannya di IIMS 2016.

Sayangnya ketika ditanyakan siapa saja merek yang hadir, Direktur PT Hasta Karya Persada (HKP) Christian Sinaga, selaku penyelenggara Big Revv ID belum mau bicara terlalu banyak, tapi ia pastikan akan ada beberapa produk baru yang diluncurkan di sana.

"Untuk brand-nya belum bisa kita bocorkan, proses proposal sudah berjalan tapi so far dari 21 merek sudah 50 persennya tertarik. Ada beberapa brand yang akan melakukan peluncuran produk di sana, untuk sekarang itu saja yang bisa disampaikan," ucap Christian dalam kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com