Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki APV Ambulans buat Kodam Jaya

Kompas.com - 21/02/2017, 18:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifSuzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan satu unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jaya/ Jayakarta (Kodam Jaya), (21/2/2017). Diharapkan, ambulans ini akan sangat berarti bagi setiap kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Penyerahan simbolis dilakukan di Markas Kodam Jaya/ Jayakarta oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS dan Ariadi-Vice President PT Sejahtera Buana Trada, kepada Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

Penyerahan APV ambulans ini sejalan dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasionalnya, terdapat kegiatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan masyarakat.

”Bidang kesehatan merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik. Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” ujar Setiawan.

APV ambulans yang diberikan Suzuki adalah tipe GL M/T yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodasi kelengkapan medis. Mesin tangguh khas dan diharapkan mampu mendukung reaksi cepat melayani masyarakat.

Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih tenang. Di dalalamnya, sudah ada peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulans dari Akindo dan Cakra Kejora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com