Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Interior Toyota Sienta Menarik dan Banyak Fungsi

Kompas.com - 21/06/2016, 18:28 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Founder & CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar, merupakan salah satu orang yang sudah melihat langsung Toyota Sienta. Ketertarikannya dengan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) 7-penumpang itu, selain bentuk, juga karena desain interior yang menarik serta banyak fungsi.

Menurut Hanifa, meski dari luar terlihat kecil, namun setelah masuk ke kabin, kesan nyaman dan lega bisa langsung dirasakan. Tampilan darbor dan juga jok dirasakan sangat menarik perhatian dan paling penting banyak fitur yang dapat menunjang kegiatannya sebagai wanita karir.

“Aku butuh kendaraan yang tampilannya dari luar dan dalam bagus. Paling penting, fitur-fitur di dalamnya bisa berguna, karena setiap hari aku selalu berada di mobil,” kata wanita kelahiran Jakarta 21 Mei 1979 tersebut.

Hanifa mengaku, suka dengan sistem audio dan fitur kemanan serta keselamatan Sienta. Terutama, untuk anak kecil yang sudah tersedia ISOFIX, sehingga ketika duduk di jok akan menjadi aman.

“Terkadang aku juga pergi bersama keluarga dan juga kedua orang anakku. Fitur-fiturnya banyak dan juga aman bagi anak kecil, karena ada sabuk pengaman khusus, sehingga bisa terjaga dengan baik,” ujar wanita dengan dua orang anak itu.

Pintu geser (power sliding door) Sienta, lanjut Hanifa, sangat aman, terutama bagi anak kecil. Sebab, ketika bergeser mau menutup, tetapi ada tangan atau anggota badan yang menghalangi, maka tidak akan menutup rapat.

“Jadi kalau bawa anak-anak, bisa lebih aman lagi. Namanya juga anak kecil suka sembarangan keluar-masuk mobil. Meski bergeser otomatis, namun tetap aman,” ucap Hanifa.

Di Indonesia, Sienta hadir dengan tiga pilihan warna interior yaitu Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fromage Trim serta Black Trim dan Black Seat. Warna tersebut memadukan kesan mewah dan elegan tapi tetap dengan unsur yang sporty saat berada di dalam. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com