Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemesanan Varian Baru Grand Livina Cuma Dibuka Sehari

Kompas.com - 08/05/2016, 14:18 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Rencana awal Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan varian baru Grand Livina, XV Highway Star, pada Juni. Namun akhirnya diputuskan, momen kumpul para pemilik Grand Livina, LivinALife, di Yogyakarta, Sabtu (7/5/2016), yang jadi sarana pengenalan pertamanya.

LivinALife adalah gelaran akbar sebagai apresiasi NMI untuk para pemilik Grand Livina. Varian baru itu muncul di stan khusus penjualan bersama varian Grand Livina yang lain.

Pihak NMI menjelaskan XV Highway Star sudah bisa dipesan konsumen tapi hanya saat LivinALife.

Ketertarikan akan didata menjadi pre-booked, lantas bila konsumen meneruskannya hingga tahap surat pemesanan kendaraan (SPK) pada Juni maka distribusi unit dilakukan pada bulan yang sama. Konsumen yang sudah memesan XV Highway Star lebih dulu tentu saja dapat unit duluan.

Kompas Otomotif/Febri Ardani Nissan Grand Livina XV HighwayStar

"Kami cuma buka pre-booked di LivinALife," ujar Head of Communication NMI Hana Maharani kepada KompasOtomotif.

NMI ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan XV Highway Star. Varian ini dilengkapi  paket aksesori eksterior Autech yang sebelumnya hanya ada pada varian teratas, Highway Star Autech, yaitu gril, kit bodi, dan pelek 16 inci.

NMI masih menjual varian standar XV. Selain beda tampang, dibanding varian standar XV Highway Star memiliki head unit 2DIN dengan fitur mirror link.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com