Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Fiat 500 di IIMS Gratis Servis dan Onderdil 3 Tahun

Kompas.com - 14/04/2016, 18:27 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Inter Global menawarkan satu-satunya model Fiat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 500, dengan paket Complete Maintenance Coverage (CMC). Berkat keistimewaan itu, ibaratnya konsumen hanya perlu isi bensin selama tiga tahun pemakaian.

CMC menanggung semua perawatan mobil termasuk jasa dan penggantian suku cadang selama tiga tahun atau pengunaan 100.000 km. Kesempatan itu cuma berlaku selama pembelian di stan “Garansindo World” di IIMS yang digelar dari 7 – 17 April 2016.

“Paket CMC yang kami tawarkan memastikan bahwa pelanggan kami mendapat peace of mind terhadap produk-produk yang dibeli dari Garansindo. Karena Garansindo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo, via keterangan resminya, Senin (11/4/2016).

Berdasarkan daftar harga yang bisa didapat di stan Garansindo, ada tiga varian Fiat yaitu Sport Rp 404 jut, Lounge Rp 424 juta, dan Cabriolet Rp 454 juta.

Fiat 500 menggendong mesin mesin 1.4-liter MultiAir bertenaga 101 tk dan torsi 133 Nm. Distribusi tenaga disalurkan oleh transmisi otomatis 6-percepatan. Klaim konsumsi bahan bakar sekitar 13kpl. Fitur-fitur yang tersedia yaitu sistem komunikasi handsfree BLUE&ME, 7 airbag, kemudi dengan tombol pengaturan audio, sistem hiburan dengan 6 speaker, dan ParkSense dengan rear park assist.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com