Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Mobil Baru Cicilan 6 Tahun

Kompas.com - 02/04/2016, 10:31 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance kembali memperluas jangkauannya sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia, dengan meluncurkan Xtrim Car. Jika selama ini bermain di segmen komersial, maka kali ini hadir dengan program khusus, yakni mobil penumpang.

Willy Suwandi Dharma, President Director Adira Finance, menjelaskan, program tersebut dapat memberikan pilihan pembiayaan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru dengan cara mudah dan pintar.

“Kami ingin memberikan pilihan cerdas bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru sesuai dengan kebutuhannya, tidak hanya mendapatkan mobilnya dengan proses cepat, namun akan mendapatkan keuntungan lainnya,” ungkap Willy di acara peluncuran Xtrim Car Adira Finance di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Tawaran menarik itu, lanjut Willy berupa bunga sebesar 3,88 persen untuk cicilan satu tahun dengan syarat uang muka minimal 25 persen, baik melalui pembiayaan konvesional atau syariah.

“Tahun ini fokus kami memang untuk mobil baru di segmen penumpang, dan ini tawaran menarik yang kita berikan,” ucap Willy.

Di tempat yang sama, Hafid Hadeli, Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance menambahkan, pihaknya tidak hanya berani menawarkan bunga kompetitif, namun mampu memberikan keuntungan lain, seperti cicilan hingga tenor enam tahun, perlindungan maksimal asuransi diri dan kendaraan melalui Personal Accident (Drive Xtra) serta Asuransi Jiwa (Adira Finance Credit Protection), hingga cashback tabungan Danamon Lebih-Adira Finance selama periode program.

Syarat

Konsumen yang mengambil program ini syarat utamanya cukup muda, yakni kendaraan yang dibeli dalam kondisi baru dan penggunaannya untuk kegiatan pribadi. Xtrim Car ini sudah dapat dinikmati mulai bulan ini dan berakhir 31 Desember 2016 diseluruh cabang Adira Finance di Indonesia.

“Kami berharap dengan kehadiran program ini akan mempermudah dan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru untuk keluarga dengan bunga rendah dan keuntungan yang maksimal,” ujar Hafid.

Lanjut Hafid, bunga rendah itu berlaku untuk konsumen yang mengambil tenol selama satu tahun dan program ini berlaku untuk merek mobil Jepang. "Masing-masing tenor ada lagi penawarannya, dan untuk merek non-Jepang tidak berlaku," ungkap Hafid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com