Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GM Indonesia Ganti Direktur

Kompas.com - 27/11/2015, 08:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selepas penutupan pabrik pemilihan Presiden Direktur baru, kemudian rencana memasarkan crossover Trax, kini GM (General Motors) Indonesia kembali bikin berita dengan penggantian jajaran eksekutifnya. Direktur Komunikasi Maria Sidabutar mengundurkan diri, jabatannya akan dirangkap oleh Yuniadi Haksono Hartono.  

Yuniadi sebelumnya menjabat sebagai Director of External Affair GM Indonesia, kini ia punya dua tugas. Jabatan barunya, Direktur Communications & External Affairs GM Indonesia, aktif mulai 1 Desember 2015.

“Yuniadi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu GM di Indonesia sejak 2012 di berbagai posisi senior. Pengalamannya di industri otomotif dan bersama GM Indonesia akan membantu transisi kami dalam pasar yang strategis ini,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia sejak Juli lalu, dalam keterangan resminya, Kamis (27/11/2015).

Yuniadi punya banyak pengalaman otomotif selama 23 tahun, karirnya berkembang di Mercedes-Benz hingga menduduki jabatan sebagai Deputy Director. Yuniadi juga pernah menduduki jabatan sebagai senior manajemen komunikasi, marketing, dan kebijakan publik di Mercedes-Benz. Ia pindah ke GM Indonesia pada April 2012.  

Febri Ardani/KompasOtomotif Maria Sidabutar, mantan Direktur Komunikasi GM Indonesia.
GM Indonesia menjelaskan, Maria bergabung sejak 2011 dan telah memutuskan karirnya berhenti untuk mencari kesempatan di tempat lain.

“Kami berterima kasih pada Maria atas sumbangsihnya kepada GM Indonesia selama empat tahun ini. Kita semua mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan beliau di perjalanan berikutnya,” ujar Gaurav.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com