Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Bisa Servis MINI di Surabaya

Kompas.com - 22/10/2015, 10:29 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sekarang pemilik MINI yang berada di luar Jakarta tidak perlu pusing lagi merawat kendaraan, sebab MINI Indonesia telah membuka fasilitas servis di Surabaya, Jawa Timur. Ini jadi bentuk komitmen merek di bawah BMW Grup Indonesia ini untuk melayani konsumen.

“Kami melihat bahwa animo penggemar setia MINI di Surabaya hingga saat ini sangatlah besar. Sehingga, kami percaya bahwa peresmian fasilitas pelayanan resmi MINI di Surabaya ini merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan kami di Jawa Timur,“ ucap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (19/10/2015).

MINI Service Facility terletak di Jalan Arjuna No. 115, Surabaya, kehadirannya memperkuat layanan sebelumnya, yaitu showroom MINI di Lenmarc Mall, Jalan Bukit Darmo Boulevard, Surabaya, yang sudah diresmikan pada Juni 2014.

Sama seperti jaringan ritel MINI Indonesia lainnya, fasilitas purna jual ini bekerja sama dengan Maxindo International Nusantara Indah. Joe Surya, Presiden Direktur Maxindo mengungkap, butuh investasi Rp 21 miliar untuk membangun fasilitas ini.

Bentuk layanan yang ditawarkan meliputi perawatan dan perbaikan mobil, selain itu juga menjual suku cadang dan aksesori orisinil MINI. Ada promo khusus selama sebulan buat konsumen, setiap pemeriksaan tidak dikenakan biaya dan diskon 5 persen untuk pembelian suku cadang orisinil. Khusus untuk aksesori, ada potongan harga 5 persen untuk pembelian pertama, 10 persen pembelian kedua, dan 15 persen pembelian ketiga. Produk aksesori tertentu ditawarkan diskon sampai 80 persen.

MINI Service Facility di Surabaya beroperasi setiap Senin hingga Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WIB untuk layanan servis, penjualan suku cadang dan aksesori, serta showroom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com