Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Mobil Sejuta Umat Terbaru dari Chevrolet

Kompas.com - 17/10/2015, 10:31 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Shanghai, KompasOtomotif – China masih menjadi negara yang menjanjikan dalam industri otomotif. Sudah banyak produsen mobil berinvestasi di Negeri Tirai Bambu tersebut, salah satunya adalah Chevrolet. Belum lama ini, Chevy merilis kendaraan multiguna (multi purpose vehicle/MPV) bernama Lova RV secara online.

MPV tersebut, seperti dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (17/10/2015), dibuat khusus untuk pasar otomotif China. Rencananya akan debut di Ghuangzhou Auto Show yang diselenggarakan bulan depan dan mulai dijual beberapa hari setelah dipamerkan.

Dibuat sebagai kendaraan perkotaan, Chevrolet menargetkan konsumen Lova RV adalah anak muda. Desainnya dibuat sporty dengan grill dibalut krom dan menggunakan lampu Xenon serta lampu belakangnya sudah terintergasi dengan spoiler belakang.

Indianautosblog Tampilan belakang Chevrolet Lova RV

Sayangnya, Chevrolet belum mengumumkan spesifikasi detail, tetapi dipastikan MPV terbarunya ini akan memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm. Mengenai motor penggerak, berbagai spekulasi menyebutkan, Love RV ini dibekali mesin 1.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 107 tk dan torsi 146 Nm.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com