Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Kreativitas Modifikator di Bali dalam "Modified Show 2015"

Kompas.com - 24/09/2015, 11:32 WIB
Bali, KompasOtomotif - Kontes modifikasi bertajuk Modified Show 2015 yang dihelat PT Signal Group Indonesia (SGI) akan mampir ke Pulau Dewata pada 14 - 15 November mendatang. Ajang adu kreativitas modifikator tersebut akan digelar di Sanur Hobbies Center, Bali.

Sebagai bentuk sosialisasi pra event, SGI mengadakan pertemuan dengan calon peserta yang terdiri dari modifikator, komunitas dan pecinta otomotif. Pemaparan konsep acara dilakukan di Rock and Grill Cafe, Bali, Rabu (23/9/2015). Di dalam event tersebut, seperti tercantum dalam keterangan resmi, juga digelar AutoLive Roadshow, dengan kelas sponsor seperti Pioneer Red Squad, Autovision Auto Light Up dan Autovision Ambassador.

Selain itu, panitia juga menyediakan 90 kelas yang diperlombakan. Paling bergengsi adalah perebutan 4 Kelas King (Street Racing, Racing, Elegant dan Extreme), serta Champion of Champion. Plus, AutoLive Best of The Best untuk hasil modifikasi yang memiliki kualitas, proper, dan clean.

 
Pengunjung juga bisa melihat dari dekat karya modifikasi Renault Duster Live Modz, yang memecahkan rekor MURI dengan modifikasi tercepat hanya dalam waktu 3X24 jam. Para pecinta Otomotif Bali juga dapat melihat produk produk GT Radial yang akan dihadirkan serta mendapatkan informasi dari produk tersebut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com