Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembukaan 9 Diler Baru Jadi Bukti Komitmen Ford di Indonesia

Kompas.com - 09/09/2015, 16:21 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis


Tangerang Selatan, KompasOtomotif — PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menunjukkan komitmennya dengan meresmikan sembilan diler baru. Seremonial peresmian dilakukan di salah satu lokasi diler, yaitu Ford Nusantara BSD di Jalan Pahlawan Seribu CBD II No 2, Tangerang Selatan, Rabu (9/9/2015).

Selain di Tangerang Selatan, diler baru Ford yaitu Ford Nusantara Bintaro, Ford Nusantara Depok, Ford Nusantara Pontianak, Ford AK Jakarta Selatan (Kreasi Auto Kencana), Ford Kumala Palu (Kumala Motor Prima), Ford Saluyu Suropati (Saluyu Gatsu Motor), Ford Citra Palembang (Citra Abadi Indah Cemerlang), dan Ford Arista Lampung (Arista Jaya Lestari).

Semua diler dibangun dengan standar desain global Ford Brand@Retail yang mengusung empat pilar merek, yakni Quality, Green, Safe, dan Smart.

"Cuma ada dua kerjaan favorit pemimpin ATPM di Indonesia, yaitu meluncurkan mobil baru dan membuka diler baru. Peresmian ini jadi salah satunya. Sembilan showroom semuanya memenuhi standar Brand@Retail. Saya yakin hari ini dengan membuka sembilan showroom baru, kami akan memberikan layanan terbaik," kata Managing Director FMI Bagus Susanto dalam sambutannya.

Bukan cuma penampilan modern, diler baru Ford dirancang dengan pemikiran lebih dari 10 tahun ke depan. Sebagai contoh Ford Nusantara BSD, dibangun di atas tanah seluas 6.325 m2 dengan luas bangunan 3.378 m2. Memiliki ruang pamer dan sanggup menerima servis 50 kendaraan. Letak diler terbesar di antara delapan lainnya ini strategis dan mudah diakses karena posisinya berada di jalan arteri BSD.

"Dengan mudah dijangkau, kami harapkan memuaskan konsumen dan mendatangkan konsumen baru buat Ford," ujar Joe Ferry, CEO Group Ford Nusantara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com