Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1.500 Unit New Avanza Harus Terjual Dalam 3 Hari

Kompas.com - 14/08/2015, 14:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Auto2000 selaku diler resmi Toyota mulai 14 hingga 16 Agustus ini menggelar acara test drive Grand New Avanza dan Veloz di Parkir Timur Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta. Selama tiga hari itu, Auto2000 memiliki target penjualan yang cukup tinggi.

Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka, Biyouzmal menuturkan, selama acara test drive ini berlangsung, diharapkan bisa mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 1.500 unit. Banyak juga program menarik yang diberikan bagi konsumen yang mengikuti sesi test drive.

“Program menarik juga kita siapkan di sini, salah satunya grandprice satu unit Veloz dan dua unit motor. Jadi test drive Avanza bisa bawa pulang Avanza,” ujar Biyouzmal kepada para pewarta otomotif nasional di Jakarta, Jumat (14/8/2015).

1000 unit

Dijelaskan, sejak pertama diluncurkan pada 12 Agustus 2015, Grand New Avanza dan Veloz sudah terjual lebih dari 1.000 unit di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Terhitung minggu ini, distribusi Avanza dan Veloz akan dimulai agar konsumen bisa cepat mendapatkan mobilnya.

“Ada beberapa tipe yang ready stock. Tapi mulai minggu ketiga distribusinya akan lancer. Mengenai komposisi penjualan, 60 persen Avanza dan 40 persen Veloz,” ucapnya.

Sementara itu, Chief Operation Auto2000, Ivan Petrus Sadik menambahkan, market share Avanza di wilayah DKI Jakarta berhasil meningkat 4,8 persen dari 40,8 menjadi 45,7 persen di tahun ini jika dibandingkan dengan 2014 lalu.

“Sebuah prestasi bagus yang dicapai oleh Avanza meski persaingan di kelasnya begitu ketat. Terima kasih untuk semuanya terutama para pelanggan setia Avanza atas dukungan yang diberikan,” tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com