Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentuhan Masyarakat Kota Pelajar buat Avanza

Kompas.com - 12/06/2015, 15:20 WIB
Yogyakarta, KompasOtomotif - Setelah digelar di Jakarta dan Makassar, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar ajang Avanza Pop You up 2015, yang kali ini akan menyapa kota Yogyakarta, Sabtu (13/6/2015). Sebagai salah satu pusat kreativitas di Indonesia, para pengguna Avanza di Yogya akan membuktikan sentuhan dalam personalisasi Avanza.

Gelaran Avanza Pop You Up  2015 ini hadir dengan semangat kemeriahan 70 tahun Indonesia merdeka. Yogyakarta terpilih sebagai kota ketiga gelaran ajang mobil terlaris di Tanah Air tersebut yang sudah bergulir sejak tahun lalu ini.

“Sebagai salah satu kota pusat kreativitas, melalui Avanza Pop You Up 2015 ini kami mengajak para pemilik Avanza di Yogyakarta untuk menampilkan ide-ide kreatif mereka agar bisa menjadikan MPV terlaris ini  menjadi tampil beda. Kami harapkan, pada penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 di Kota Yogyakarta ini banyak muncul hasil karya personalisasi Avanza dari ide-ide kreatif cemerlang peserta sehingga mampu menambah wawasan bagi para pemilik Avanza lainnya dalam mendandani mobil terlaris ini menjadi kendaraan kebanggan mereka,” kata Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, dalam kesempatan terpisah.

Penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 di Yogyakarta juga merupakan wujud apresiasi atas dukung dan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan produk Toyota, khususnya Avanza selama ini, sehingga menempatkan Toyota sebagai market leader.

Sejak kehadirannya di 2003, Toyota Avanza langsung menjadi mobil terlaris di Indonesia dan terus menerus bertahan sebagai pemimpin segmen low MPV. Malah, di tengah persaingan di segmen low MPV yang makin ketat, penjualan sang pionir ini tetap berada di atas para pesaingnya.

Hingga kini, penjualan Avanza  sudah mencapai lebih dari  1,3  juta unit. Angka ini  menunjukkan bahwa di usia hampir 12 tahun yang matang, Avanza mampu mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com