Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaguar XF Sport 2015 Siap Dipinang Konglomerat Indonesia

Kompas.com - 16/04/2015, 07:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai pemegang merek Jaguar-Land Rover di Indonesia, memperkenalkan edisi teranyar Jaguar XF Sport. Varian produksi 2015 ini telah dilengkapi dengan sejumlah aksesori tambahan untuk eksterior sebagai pembeda dari edisi sebelumnya.

Model ini kini hadir dengan body kit yang menambah aerodinamika, termasuk ducktail yang sekaligus menambah unsur ketampanan. Pelek 20 inci Kalimnos Black mempertegas kesan sporty, namun tetap mempertahankan keanggunan mobil-mobil khas Jaguar.

Bambang Tjahyono, GM Operasional GAD, dalam siaran resmi (15/4/2015), berpendapat bahwa selain performa dan mesin yang powerful, desain dan kemewahan Jaguar yang seductive menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Jaguar di Indonesia.

”Kehadiran Jaguar XF Sport merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan saloon premium terbaik di kelasnya dengan gabungan antara kemewahan modern dan teknologi terdepan dari Jaguar, namun tetap sporty dalam segi penampilan,” jelas Bambang.

Untuk menggenjot penjualan model ini, dijelaskan bahwa GAD telah menyiapkan strategi khusus dengan menawarkan program eksklusif.

Empat pembeli pertama Jaguar XF Sport akan mendapatkan illuminated sill plates pada setiap sisi pintu mobil. Sementara untuk 10 pembeli pertama akan mendapatkan tambahan dua tahun perpanjangan warranty.

Sebagai alternatif pilihan, GAD juga menyiapkan XF dengan aerodynamic pack yang dipermanis dengan pelek Vela ukuran 18 inch yang akan memberikan kesan elegan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com