Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Mitsubishi Tetap Aktif di Hari Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 24/12/2014, 12:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain siaga bengkel dan servis untuk konsumen kendaraan komersial, menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga memberikan layanan ”Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun”. Inilah program yang merupakan salah satu bentuk dari layanan khas ”Only in Mitsubishi” yang akan dilaksanakan pada periode 22 Desember 2014 hingga 3 Januari 2015.

Seperti disebutkan dalam siaran resmi (23/12/2014), program ini digelar dengan harapan pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi yang merayakan Natal dan melakukan kegiatan liburan akhir tahun merasa tenang dan nyaman menggunakan mobilnya.

Program dilaksanakan di dealer - dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur. Total bengkel buka tersebar di 67 dealer dengan teknisi yang siap mengoperasikan Mitsubishi Quick Pit, layanan cepat servis berkala.

Kegiatan khusus ini juga mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada periode natal dan tahun baru.

Pelanggan Mitsubishi juga diimbau untuk tidak khawatir dengan kendaraannya bila mengalami kerusakan di tengah perjalanan liburan, karena disiapkan juga Layanan Darurat 24 Jam. Ini adalah unit layanan berupa Mobile Workshop (MWS) dan Home Service Kit (HSK).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com