Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Cerita Juke “Alter Ego"

Kompas.com - 03/11/2014, 10:05 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kontes imajinasi konsep modifikasi bertajuk Nissan Juke Alter Ego Modification Contest telah mendapatkan 10 finalis terbaik. Acara yang digelar Nissan Motor Indonesia (NMI) ini setidaknya diikuti 50 peserta, sepuluh peserta terakhir adalah lima tebaik untuk wilayah Barat dan 5 terbaik wilayah Timur.

Syarat utama mengikuti kontes ini adalah konsumen Juke yang didistribusikan oleh NMI di seluruh Indonesia. Peserta yang telah terdaftar melalui jukealterego.com wajib mengirimkan cerita menarik yang unik, dan sejalan dengan tema “Alter Ego”.

Dalam siaran persnya, pekan lalu, NMI mengatakan tema ini dipilih karena Juke adalah mobil yang diposisikan sebagai kendaraan yang sangat personal dengan penggunanya, dan kendaraan yang mampu mendorong pemilik untuk berani menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya. Pemilihan seluruh finalis dilakukan oleh NMI dan perwakilan dari media otomotif nasional.

Tersedia hadiah total Rp 270 juta yang diperebutkan seluruh peserta. Setiap finalis akan mendapatkan dana Rp 15 untuk mewujudkan cerita mereka menjadi nyata lalu dipamerkan di Ciputra World Surabaya pada 5-7 Desember 2014. Selain itu, hasil karya para finalis juga bisa disaksikan di Kemang Village, Jakarta Selatan dari tanggal 12-14 Desember 2014.

Berikut para finalis yang berhak maju untuk babak show off:
Wilayah Surabaya:
1.    Oscar Lu (Surabaya)
2.    Puput Harpa Mantra (Purwokerto)
3.    I Gede Komang Antonius Rejeki (Surabaya)
4.    Shandi Pratama (Surabaya)
5.    Vincent Chang (Surabaya)

Wilayah Jakarta:
1.    Eggy Marshell Priantama (Palembang)
2.    Mulyadi Lim (Jakarta)
3.    Franklin Ekin (Bogor)
4.    Hans Fernaldy (Bandung)
5.    Yoga Arkasa (Jakarta)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com