Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Velozity Dukung Pilpres Damai di Bali

Kompas.com - 04/07/2014, 20:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Denpasar, KompasOtomotif – Menjelang Pemilu Presiden yang akan digelar 9 Juli 2014 nanti, komunitas pemilik varian Avanza, Velozity, mendukung kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali dalam acara Touring PilPress Damai, Minggu (29/6/2014).

Diwakilkan 10 unit Avanza Veloz milik Velozity chapter Bali, acara puncak digelar di Wisata Taman Ujung, Karangasem, Bali. Di sana, KPU menyosialisasikan kepada masyarakat Bali tentang tata cara pencoblosan yang benar. Kegiatan positif seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan Velozity.

Sesi touring dimulai dari kantor KPU di Denpasar, Bali. Ditemani perwakilan dari Polda Bali, start dimulai 07.00 WITA. Rombongan Velozity dan peserta lain bergerak sekitar 50 km menuju Karangasem. Perjalanan sedikit tersendat di Kabupaten Bangli, pasalnya di lokasi sedang ada upacara Ngaben dari desa setempat. Berjalan santai, dua jam kemudian tiba di lokasi.

“Selain Velozity acara ini juga di hadiri oleh Teruci ( Terios – Rush Club Indonesia ) dan peserta luar yang menggunakan 19 unit Avanza berbagai tipe, termasuk satu unit mobil Toyota Home Service untuk antisipasi kerusakan kendaraan dijalan” ujar Erryk Jun, Ketua Chapter Velozity Bali, Jumat (4/7/2014).

Selain memberikan materi pemahaman oleh KPU Provinsi Bali, tersedia juga hiburan "dangdutan" dan hadiah kejutan dari pihak penyelenggara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com