Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Aveo Lebih Untuk Anak Muda

Kompas.com - 09/08/2012, 14:51 WIB

Jakarta, KompasOtomotifCome Out and Play! begitu tagline yang diusung PT General Motors (GM) Indonesia untuk memberi nafas mobil barunya, All-new Chevrolet Aveo. GM Indonesia ingin Aveo yang datang menggempur pasar hatchback ini merepresentasikan sesuatu yang enerjik dan asyik diajak sebagai teman hang out.

Jelas, segmen yang dibidik adalah anak muda dinamis, dengan range usia 25-35 tahun. Bisa mahasiswa, atau juga eksekutif muda, pria-wanita. Hal itu tampak dari konsep desain yang fun aggressive look mulai dari bagian depan, belakang, sampai interior.

”Generasi muda memiliki karakter untuk memperbarui gaya dan menghadirkan tren berbeda. All-New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang selaras untuk mewujudkan keinginan mereka,” tegas Marcos Purty, Presiden Direktur GM Indonesia.

Desain kreatif
GM Indonsia menyebut desain Aveo baru ini sebagai desain kreatif. Artinya, semua desain harus melambangkan kreativitas. Segmen anak muda yang dibidik memang harus punya konsep kreatif, tidak konservatif dan monoton.

Desain-desain yang dianggap kreatif misalnya terdapat pada lampu depan. Kesan 3D dengan garis merah di pinggirnya tampak sangat agresif. Transmisi otomatis enam percepatan dengan tiptronic, pertama di kelasnya, ini juga GM sebut sebagai salah satu konsep kreatif.

Di dalam, agresivitas masih terjaga. Desain kreatifnya terdapat pada kabin dengan nuansa lebih luas. Panel indikator juga dibuat sporty, mirip punya Chevrolet Spark. Agar tak sia-sia, nuansa nyaman di dalam itu diproteksi dengan Quite Ride Technology yang meredam gangguan suara jalan dan angin. So, Let’s Play!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com