Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infiniti Indonesia Ajak 6 Blogger Nonton F1 Singapura

Kompas.com - 30/07/2012, 10:48 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Balap mobil F1 di Hungaroring, Budapest, Hongaria, Minggu (29/7) dimanfaatkan oleh Infiniti Indonesia jadi ajang nonton bareng sekaligus mengumumkan pemenang "Infiniti F1 Challange" dengan peserta pengguna sosial media di salah satu kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Lomba yang dimulai sejak 4 Juli terbagi dalam tiga kategori berupa penulisan blogger, foto dan kuis sosial media.

Pemenangnya adalah  Nina Rahmaizar dan Rudi Triatmono (penulisan), Qaedi Fuadillah, Helmi Budiprasetio, dan Mio Harjoni (foto) serta Mestika Akhirunissa (kuis). Mereka mendapat tiket nonton langsung F1 di Singapura berikut akomodasinya, sedang dua tiket lagi diberikan kepada undangan nobar F1 Hungaria.

"Acara nobar ini menutup program Infiniti F1 Challenge yang berlangsung selama Juli ini. Sekaligus juga termasuk salah satu langkah kami untuk lebih meningkatkan brand image merek Infiniti di Indonesia," ujar Indriyani Hadiwidjaja, General Manager Marketing Strategy and Communications Nissan Motor Indonesia, di sela-sela acara. Ia menambahkan F1 Challange diikuti lebih dari 1.000 peserta berasal dari seluruh Indonesia dan antara Infiniti dan F1 ada keterkaitan di mana sebagai sponsor tim Red Bull racing..


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com