Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Edukasi Lalu Lintas dengan Buku

Kompas.com - 29/04/2012, 09:05 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Dahatsu Indonesia berupaya mengedukasi anak-anak Indonesia dengan meluncurkan buku bergambar "Ayo Mengenal Rambu Lalu Lintas" di Cibubur, Sabtu (28/4/2012). Acara peluncuran diselenggarakan bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Buperta dengan tema "Ayo Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini" di Bumi Perkemahan Cibubur sekaligus wujud Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu di bidang pendidikan.

Daihatsu juga memberikan 1.000 pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.  ”Kami bangga bisa menjadi mitra Korlantas. Sebagai produsen mobil kami juga ingin berperan aktif untuk memberikan pendidikan lalu lintas sejak dini,” komentar Pradipto Sugondo, Head Research & Development Division PT Astra Daihatsu Motor, dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (29/4/2012).

Irjen Pol Pudji Hartanto, Kepala Korps Lalu Lintas Polri mengatakan bahwa pendidikan lalu lintas sejak dini sangat penting dan efektif. ”Ibarat lagu anak-anak yang selalu melekat sampai dewasa padahal mereka tidak menghapalnya, pendidikan disiplin berlalu lintas ini kami harapkan bisa seperti itu,” kata Pudji.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com