Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Luncurkan Jupiter Z White

Kompas.com - 14/01/2012, 10:07 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia kembali memboyong pebalap Jorge Lorenzo dalam prosesi peluncuran varian terbaru Jupiter Z kelir putih di Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2012) malam. Mantan juara dunia MotoGP dari tim Yamaha Factory ini kembali dipilih sebagai duta merek bebek sport merek garpu tala.
 
Saat prosesi peluncuran, Lorenzo tampil  mengendarai Jupiter Z ke atas panggung. "New Jupiter Z merupakan kendaraan yang sangat nyaman dikendarai, selain itu kendaraan ini memiliki performa yang baik dan sangat nyaman saat di tikungan," ujar juara dunia 2010 di sela peluncuran.
 
Sebenarnya Yamaha Indonesia sudah menyampaikan rencana pemasaran produk ini ke media via "press realese". Kemudian dilanjutkan prosesi peluncuran langsung dihadiri Lorenzo di Indonesia, sepekan kemudian. Kunjungan Lorenzo ini merupakan yang kelima kalinya ke Indonesia. "Indonesia sangat beruntung bisa merasakan New Jupiter Z," tambah Lorenzo.
 
200 Fans
 
Selain meluncurkan varian baru, Yamaha Indonesia juga mengemas acara ini dengan konsep "Meet and Greet with Jorge Lorenzo". Total ada 200 fans pebalap asal Spanyol dipilih dari konsumen Yamaha yang membeli Jupiter Z periode Desember 2011 khusus di area Jabodetabek.
 
Di atas panggung, Lorenzo mengarahkan pandangan mata ke salah satu bangku penggemar. "Wanita Indonesia cantik-cantik," pujinya.
Ia mendapat kenang-kenangan menarik dari Yamaha Indonesia berupa ukiran perak tokoh pewayangan, Arjuna dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama penggemarnya. 
 
Bahkan ada satu penggemar Nasya (20 tahun) yang berhasil menghampiri Lorenzo-atas persetujuannya-ke samping panggung. Ia kemudian mendapat hadiah spesial berupa pelukan dan "cipika-cipiki" dengan idolanya. Tak ketinggalan tanda tangan juga diperoleh pada bahu kanannya. "Senang sekali, baju ini nggak akan saya cuci," ujar Nasya.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com