Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevy All New Captiva Banderol Mulai Rp 439 juta

Kompas.com - 11/08/2016, 17:38 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif
– PT General Motors (GM) Indonesia meluncurkan generasi terbaru Captiva pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tampilan baru Captiva sempat tertangkap kamera KompasOtomotif, Rabu (10/8/2016), kini prosesi peluncuran resmi dilakukan.

Pihak Chevrolet Indonesia mengklaim Captiva baru menawarkan ubahan yang signifikan, baik eksterior dan interior. Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motor Indonesia mengatakan, model baru ini merupakan komitmen Chevrolet untuk tetap eksis di Indonesia. 

"Sebagai salah satu kendaraan SUV paling banyak diminati di Indonesia, tahun ini The All-New Captiva  mengalami perubahan desain lebih stylish, baik eksterior maupun interior, hang tentunya dilengkapi dengan fitur keselamatan," tutur Gaurav, Kamis (11/8/2016). 

Meski mesin masih sama dengan versi sebelumnya, namun Chevrolet memberikan status All-New, yang umumnya digunakan ketika ubahan sampai pada bagian jeroan mobil alias mesin. All-New Captiva menggendong mesin diesel 2.0L DOHC, berteknologi variable geometry turbocharger dan intercooler

Ghulam/KompasOtomotif Tampang Captiva model terbaru 2016.

"Meski tidak berubah pada bagian mesin, namun untuk varian terbaru ini banyak disematkan fitur dan teknologi-teknologi terbaru," tutur Yuniadi Hartono, Public Relation and External Affairs Director General Motors Indonesia.

All-New Captiva hadir pertama kalinya di Indonesia dengan varian LTZ, dan hadir dalam lima warna pilihan, Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblack Silver Metalic, Auburn Brown Metallic dan Black Sapphire Metallic. Harga dibanderol untuk Captiva tipe LTZ 4x2 Rp 439 juta, kemudian untuk tipe LS 4X2 sebesar Rp 425 juta, sementara tipe LT AWD Rp Rp 489 juta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com