Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Chevrolet Captiva Makin "Ganteng"

Kompas.com - 10/08/2016, 17:27 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Pameran otomotif nasional yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), di BSD Tangerang, jadi tempat Chevrolet model baru (facelift) hadir pedana di Tanah Air.

Saat diturunkan dari truk pengangkut mobil, KompasOtomotif berkesempatan untuk mengambil gambarnya. Dibanding dengan generasi sebelumnya ada perbedaan pada tampang bagian depan.

Captiva terbaru ini memiliki desain split gril dengan posisi logo yang berada bagian atas. Lubang udara pada bagian atas juga lebih kecil dibanding sebelumnya. Produk ini sudah hadir terlebih dahulu di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.

Ghulam/KompasOtomotif Captiva model baru 2016.

Tampilannya kali ini terlihat lebih sporty dengan bentuk lampu utama LED yang mendapatkan kelir warna hitam. Bentuk tubuhnya serupa dengan yang ditampilkan pada pameran BIMS.

Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2007, Chevrolet Captiva menjadi andalan Chevrolet di segmen SUV. Secara berturut-turut pada tahun 2008, 2009, 2011, dan 2014 varian Chevrolet Captiva terus hadir dihadirkan oleh General Motor Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com