Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peresmian "Chapter" Bandung Jadi Kado Ultah Innova Community

Kompas.com - 17/08/2015, 17:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompaOtomotif – Wadah pemilik MPV Toyota, Innova Community (IC) , merayakan ulang tahunnya yang ke-9 di Bandung, Jawa Barat pada awal Agustus lalu. Acara yang digelar di Auto2000 Suci itu juga sekaligus sebagai peresmian chapter baru untuk wilayah Bandung.

Kelahiran chapter Bandung seperti “kado” ulang tahun buat IC. Di wilayah yang sering disebut “Paris van Java itu” setidaknya sudah menyatukan 50 pemilik. Gerry Immanuel sebagai Ketua IC Chapter Bandung mengatakan akan mengusung semangat safety driving yang disemarakan IC.

Innova Community (IC) Innova Community (IC) di Bandung pada awal Agustus lalu.
Selain merayakan hari jadi dan peresmian wilayah baru, acara juga digunakan sebagai ajang kumpul, kenalan, dan berbagi rasa kekeluargaan. Selama acara dihadiri oleh sekitar 170 anggota IC dan 11 komunitas lain.

Konten acara diisi berbagai kegiatan atraktif seperti pemotongan tumpeng, servis mobil bersama dengan diskon khusus, uji emisi gratis, pelatihan perawatan buat pemilik Innova diesel dan bensin yang dibantu oleh Auto2000, kuiz dan pembagian door prize untuk anak-anak, lomba foto keluarga IC terbaik, serta lomba Innova terbersih.

“Harapan saya IC bisa menjadi lebih besar, lebih solid, dan tetap mengutamakan bahwa kita itu sebuah keluarga besar yang penuh kasih. Seperti Slogan IC, “Share with Us” dan We are not a Club, We are a FAMILY”, kata Fransisca FA, Ketua Harian IC, dalam keterangan resminya.

Ulang tahun IC ditetapkan pada tanggal 23 Juli, sejak sembilan tahun yang lalu jumlah keanggotaannya terus berbuah. Saat ini IC telah menjadi rumah kedua buat 1.500 anggota dari seluruh chapter di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com