Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berjiwa Muda dengan New Mirage dan Mirage Sport

Kompas.com - 08/03/2015, 09:59 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Mobil kota andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), New Mirage dan Mirage Sport, kembali akan diuji kehandalannya baik dari segi performa, fitur dan juga efisiensi bahan bakar. Kali ini, KompasOtomotif dan Kompasiana, bekerja sama dengan KTB, mengajak para Kompasianer untuk menguji langsung New Mirage dan Mirage Sport.

Total ada delapan unit New Mirage dan Mirage Sporty yang akan diuji oleh 24 Kompasianer, dengan berkeliling kota Jakarta. Event kali ini mengusung tema "Be Youthful, Be Sporty-Drive Mirage". Mirage memang menjadi kendaraan dengan target konsumen usia muda, dengan fitur-fitur tentunya juga yang mewakili kebutuhan anak muda.

New Mirage dan New Mirage Sport adalah sport utility city car lansiran MItsubishi yang baru saja diluncurkan Januari 2015 lalu. Selain tampilannya lebih sporty dan stylish, New Mirage dan New Mirage Sport juga memiliki fitur terbaik di kelasnya.

"Ini adalah ajang silaturahmi yang baik antara kami Mitsubishi dan juga Kompasianer, diwadahi oleh KompasOtomotif dan Kompasiana. Silahkan rasakan langsung performa New Mirage dan Mirage Sporty, rasakan semua kelebihan dari kendaraan andalan kami," jelas Duljatmono, Operating General Manager of Mitsubishi Motor Corp (MMC ) Marketing Division KTB, saat melepas 23 Kompasianer, Minggu (8/3/2015), di Gedung Gramedia Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Nantinya, para Kompasianer ini juga akan ditantang untuk mencari siapa pengendara yang mendapatkan tingkat efisiensi paling tinggi. Seperti diketahui, salah satu keunggulan Mirage adalah efisiensi bahan bakar yang baik, plus informasi penggunaan rata-rata bahan bakar yang tersedia di panel indikator.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com