Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Pembiayaan Ini Tawarkan Banyak Promo Selama IMOS 2024

Kompas.com - 25/10/2024, 17:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir menjadi Platinum Sponsor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 untuk keempat kalinya. Perusahaan pembiayaan ini akan menawarkan banyak promo selama pameran otomotif tersebut berlangsung.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, IMOS 2024 akan digelar di Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada tanggal 31 Oktober 2024 hingga 3 November 2024.

Direktur FIFGROUP sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS 2024, Daniel Hartono, mengatakan, partisipasi FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bagian dari strategi untuk mencapai target penjualan sepeda motor tahun 2024 yang ditargetkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) yakni sebesar 6,2 juta unit hingga 6,5 juta unit.

Baca juga: FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra Pertama di Depok

"Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya," ujar Daniel, dalam keterangan resminya.

FIFGROUP menjadi Platinum Sponsor untuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024Kompas.com/Donny FIFGROUP menjadi Platinum Sponsor untuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024

"Kami juga berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di dalam bisnis dan operasional perusahaan," kata Daniel.

Berdasarkan data AISI, dari Januari hingga September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit. Jumlah tersebut meningkat 3,19 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Pada IMOS 2024, FIFGROUP turut hadir dengan lima portfolionya. Pembiayaan sepeda motor Honda dari FIFASTRA, pembiayaan elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga dari SPEKTRA, pembiayaan multiguna dari DANASTRA, pembiayaan modal usaha mikro dari FINATRA, serta pembiayaan Haji Reguler dan Umrah dari AMITRA.

Baca juga: FIFGroup Mau Bikin Sentral Remedial, Buat Kreditur yang Macet Bayar

MC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP Ronald Bintoro, mengatakan, kehadiran lima portofolio FIFGROUP merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.

FIFGROUP menjadi Platinum Sponsor untuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024Kompas.com/Donny FIFGROUP menjadi Platinum Sponsor untuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024

"Kehadiran seluruh portofolio pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portfolio lewat beragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan," ujar Ronald.

Selain itu, pada ajang IMOS 2024 kali ini, FIFGROUP juga turut didukung oleh AstraPay yang menyediakan layanan dompet elektronik dan Moxa yang merupakan aplikasi layanan keuangan terintegrasi PT Astra International Tbk.

Untuk pembelian motor Honda, FIFASTRA akan memberikan promo potongan tenor sebanyak tiga kali plus dan diskon angsuran hingga Rp 75.000. Tidak hanya itu, FIFASTRA juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan voucher AstraPay, antara lain voucher token listrik hingga Rp 2,4 juta dan voucher angsuran senilai maksimal Rp 600.000.

Selain itu, pengunjung yang melakukan transaksi melalui Moxa juga berkesempatan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 1 juta untuk setiap pengajuan dengan minimal uang muka atau down payment (DP) senilai Rp 3 juta. Moxa juga akan memberikan hadiah langsung berupa asuransi kecelakaan diri dengan tanggungan hingga Rp 10 juta beserta dengan tambahan merchandise menarik dari Moxa.

FIFGROUP menjadi Platinum Sponsor untuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024Kompas.com/Donny FIFGROUP menjadi Platinum Sponsor untuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024

Masih banyak lagi promo menarik yang ditawarkan oleh SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Tak hanya promo menarik, FIFGROUP juga menyiapkan banyak aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan seru.

Salah satu yang menarik adalah kegiatan FIFGROUP Pegang Asyik sebagai program andalan dengan hadiah utama langsung motor PCX 160 dan EM1 e:, yang diperuntukkan bagi pengunjung booth FIFGROUP.

Pada perhelatan IMOS 2024 ini, FIFGROUP juga turut mendukung implementasi berkelanjutan dengan menghadirkan rangkaian kegiatan workshop dan aktivitas FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) sebagai sebuah awareness dalam menurunkan angka kecelakaan dan zero fatality, serta mewujudkan People First (Safety by All for All).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau