Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citroën Resmikan Experience Center ke-5 di Bandung

Kompas.com - 26/09/2024, 15:17 WIB
Reni Susanti,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024, Citroën meresmikan Experience Center kelimanya. Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta Bandung.

Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia mengatakan, Citroen Experience Center ini merupakan salah satu dari 22 diler Citroën yang tersebar di Indonesia.

"Diler ini didukung layanan 3S (sales, service, spareparts) yang lengkap dan teknisi yang tersertifikasi untuk melayani kebutuhan pelanggan," ujar Tan Kim Piauw di Bandung, Kamis (6/9/2024).

Diler ini terdiri dari dua lantai dengan luas lebih dari 10.000 m2. Dealer ini dirancang dengan mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global, sehingga menghadirkan suasana yang hangat dan modern seperti di dalam rumah.

Baca juga: Begini Setelan AC Mobil Saat Hujan supaya Kaca Tidak Berembun

Untuk memastikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu, Citroën Experience Center Soekarno Hatta dilengkapi dengan enam area service bay untuk melayani kebutuhan konsumen.

Sementara itu, untuk konsumen yang membutuhkan pengisian daya mobil listrik juga turut difasilitasi dengan 1 AC Wall Charging.

Citroën Experience Center Soekarno Hatta buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 08.30 - 16.30 WIB. Khusus hari Minggu, jadwal operasional diler dibuka mulai pukul 08.30 - 15.00 WIB.

The All-New Citroen C3 Aircross SUVCitroen The All-New Citroen C3 Aircross SUV

Baca juga: Komentar Bagnaia Soal Ban Michelin Jelang MotoGP Mandalika

Selain itu, diler ini juga menyediakan layanan Home Service, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan perawatan berkala dan perbaikan umum kendaraan di lokasi pilihan mereka, baik di rumah maupun tempat lain sesuai kebutuhan.

“Kehadiran diler ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk mendekatkan Citroën dengan masyarakat, sekaligus memberikan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan mudah diakses," ungkap dia.

"Kami akan berupaya memperluas jaringan dealer di berbagai kota dan mempertahankan kualitas layanan berstandar tinggi untuk menjaga kepuasan konsumen setia Citroën di kota Bandung dan sekitarnya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau