Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Modifikasi Honda CR-V, Tampil Lebih Sporty Pakai Bodykit

Kompas.com - 14/09/2024, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda CR-V resmi meluncur pada Agustus 2023 lalu, tepatnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

All New CR-V generasi anyar hadir dengan desain yang sporty dan agresif layaknya SUV premium. Kedua varian ini sudah dibekali dengan lampu proyektor LED DRL serta panoramic sunroof yang membuat tampilannya semakin mewah.

Meski sudah dibekali tampilan yang sporty, namun masih ada saja pemilik yang melakukan ubahan agar SUV dari Honda ini tampil beda.

Baca juga: Coolant Jadi Hal Penting buat Operasional Truk Tambang

Jika Anda salah satunya, bisa lirik referensi modifikasi sederhana yang dihadirkan oleh rumah modifikasi asal Thailand bernama Siam Bodykit.

Bodykit Honda CR-V Siam Bodykit Bodykit Honda CR-V

Siam Bodykit sudah menyiapkan satu set bodykit dengan nama Tithum untuk Honda CR-V. Paket bodykit itu terdiri dari bumper depan dengan daylight, aksen krome di bagian bumper, body cladding, skirt bagian belakang. Serta aja juga juga tambahan opsi spoiler di bagian belakang agar tampilannya makin ganteng.

Pada bagian depan, terdapat tambahan body kit yang cukup tebal dengan lekukan garis tajam membuat tampilan Honda CR-V terlihat lebih agresif. Aksen krom di bagian depan juga turut menambah nilai estetika mobil ini.

Bodykit Honda CR-V Siam Bodykit Bodykit Honda CR-V

Berlanjut ke bagian samping, dilengkapi dengan body cladding berwarna hitam. Side skirt yang dibuat senada dengan warna mobil turut disematkan agar tampilan nya semakin sporty.

Sementara pada bagian buritan, terdapat bumper tambahan dengan aksen diffuser yang membuat mobil ini semakin terlihat atraktif. Penyematan spoiler di bagian atap bikin mobil ini tampak agresif.

Baca juga: Tanda Rem Motor Minta Diservis, Kenali Sebelum Terlambat

Dikutip dari laman resminya, paket bodykit Tithum Honda CR-V ini dibanderol dengan harga mulai 23.900 Baht atau sekitar Rp 11 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau