Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Layanan dan Penjualan, Honda Tambah Diler Baru di Yogyakarta

Kompas.com - 11/09/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluaskan jaringan penjualan dan purna jual dengan meresemikan diler Honda Anugerah Bantul, di Jalan Ringroad Barat, Yogyakarta.

Diler ini hadir dengan layanan sales, service, dan spaerpart (3S), yang diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi konsumen di Kabupaten Bantul dan sekitarnya.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, tingkat permintaan dari konsumen, perkembangan infrastruktur serta faktor perekonomian khususnya pasar otomotif roda empat, jadi faktor dari pengembangan diler cabang di wilayah ini.

Baca juga: Tiga SUV Honda Naik Daun, Brio Masih Jadi Tulang Punggung Utama

"Hari ini kami kembali meresmikan jaringan diler resmi baru di Yogyakarta yang merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Honda kepada pelanggan di wilayah ini, serta memberikan akses yang lebih mudah merasakan produk dan layanan purna jual kami," ujar Billy dalam keterangan resminya, Rabu (11/9/2024).

Honda Anugerah BantulHPM Honda Anugerah Bantul

Lebih lanjut Billy mengatakan, dengan hadirnya Honda Anugerah Bantul yang memiliiki dua lantai dan tanah seluas 4.572 meter persegi ini, pihaknya berkomitmen untuk memastikan serta memenuhi setiap kebutuhan pelanggan di wilayah tersebut.

Selain ruang pamer, diler ini juga memiliki ruang suku cadang serta fasilitas servis yang dilengkap dua general repair bay, empat periodical maintenance bay, dua quick service bay, satu final inspection bay, satu spooring bay, dua washing bay, enam service parking bay, dan empat bay reception & delivery.

Baca juga: Seberapa Irit Kia Seltos Turbo Dipakai Harian? [Video]

Honda Anugerah BantulHPM Honda Anugerah Bantul

Total, sampai saat ini Honda telah memiliki empat jaringan diler resmi di Yogyakarta yang dapat diakses dengan mudah oleh konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau