Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pusat Pemasangan Lapisan Pelindung Mobil Hadir di Gading Serpong

Kompas.com - 04/09/2024, 13:12 WIB
Aditya Maulana

Penulis

GADING SERPONG, KOMPAS.com - Salah satu bentuk perawatan pada kendaraan bukan hanya melakukan servis berkala, tapi juga memasang lapisan pelindung. Model yang lagi tren dalam beberapa tahun ke belakang, yaitu coating hingga paint protection film (PPF).

Guna memenuhi kebutuhan konsumen, Agen Pemegang Merek berbagai produk perlindungan mobil, PT Global Auto International (GAI), meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.

Fasilitas ini merupakan pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil dari produk-produk yang ditawarkan oleh PT GAI.

Baca juga: Tips Merawat Coating Bodi Mobil, Jangan Asal Cuci


GAP Gallery bisa dibilang sebagai sebuah pusat layanan ‘one stop shopping’ dari semua produk unggulan yang ditawarkan oleh PT GAI sebagai agen pemegang merek terkemuka dalam hal perlindungan mobil,” tutur Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI, Rabu (4/9/2024).

GAP Gallery di Gading terdiri dari dua lantai. Di lantai 1, terdapat area pemasangan produk coating, dimana GAP Gallery memiliki fasilitas untuk pencucian (washing) dan pemolesan yang terpisah sehingga dapat menjaga hasil pekerjaan tetap steril. Bahkan di setiap area pekerjaan juga sudah dilengkapi dengan penyejuk ruangan (AC) dan sekat pintu kaca untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kebersihan pekerjaan.

Sementara untuk memanjakan konsumen yang datang untuk memasang produk dari PT. GAI terdapat lounge di lantai 2.

Baca juga: Jenis Mobil yang Dianggap Sulit Dilapisi Coating

Peluncuran Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.IST Peluncuran Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.

"Di sini customer dapat melihat beberapa display dari produk-produk yang kami tawarkan sekaligus menikmati berbagai layanan kenyamanan yang ditawarkan seperti minuman hangat maupun dingin, serta area bersantai yang cukup luas selama menunggu,” ujar Andi.

Andi menjelaskan, kawasan Gading Serpong ini terdapat lebih dari 15 pemain yang menawarkan bisnis ini, sangat komplit. Sehingga tidak heran jika wilayah ini seakan menjadi ‘top of mind’ jika pemilik mobil tengah mencari layanan pelapisan pelindung cat.

"Selain itu, di wilayah ini juga banyak terdapat showroom-showroom mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas, serta wilayah perumahan sebagai target konsumen potensial,” kata Andi.

Baca juga: Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Coating Mobil

Global Auto Protection (GAP) Gallery menjadi sebuah pusat layanan ?one stop shopping? dari semua produk unggulan PT GAI sebagai agen pemegang merek terkemuka dalam hal perlindungan mobil.IST Global Auto Protection (GAP) Gallery menjadi sebuah pusat layanan ?one stop shopping? dari semua produk unggulan PT GAI sebagai agen pemegang merek terkemuka dalam hal perlindungan mobil.

Peluncuran

Selain itu, GAI juga secara resmi memperkenalkan GSWF PPF yang merupakan merk PPF berkualitas tinggi dan menerapkan teknologi canggih untuk memastikan perlindungan optimal serta menjaga tampilan kendaraan tetap sempurna. Produk GSWF menawarkan pilihan PPF terbanyak di dunia seperti finishing clear gloss, matte hingga terdapat 49 pilihan PPF berwarna.

“Produk GSWF ini sudah dipercaya di 50 negara sehingga secara kualitas sudah terjamin,” tegas Andi. Menurutnya, posisi produk ini akan berada di level premium sehingga dapat memberikan perbedaan dengan brand-brand lain yang sudah ada sebelumnya di Indonesia.

PT GAI menawarkan dua produk GSWF PPF untuk konsumen Indonesia, yaitu Defender Platinum dan Defender Ultra. Untuk produk Platinum juga terdapat opsi untuk finishing glossy serta matte.

Baca juga: Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Setelah Coating Mobil

Untuk produk GSWF Defender Ultra, harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 50 juta untuk mobil berukuran kecil hingga Rp 65 juta untuk ukuran mobil penumpang ekstra besar.

Sementara untuk produk GSWF Defender Platinum, dimulai dari Rp 55 juta untuk mobil penumpang kecil hingga Rp 70 juta yang termahal. Untuk varian warna Matte, dimulai dari Rp 60 juta hingga Rp 75 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau