Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United E-Motor Buka Gerai Baru di Depok, Tawarkan Diskon Menarik

Kompas.com - 25/08/2024, 16:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Terang Dunia Internusa Tbk, pemegang merek sepeda motor listrik Unite E-Motor, resmi menambah jaringan dengan membuka gerai baru di Jalan Margonda, Depok.

Fasilitas yang disajikan pada gerai terbaru cukup lengkap, salah satunya meliput ruang pamer yang menyajikan deretan motor listrik United E-Motor, lengkap bersama sepeda listriknya.

Seperti diketahui, adanya showroom baru ini juga menjadi salah satu strategi yang diterapkan United E-Motor untuk memudahkan masyarakat mengenal dan memiliki deretan produk ramah lingkungannya.

"Sebagai bagian dari rencana besar perusahaan untuk berekspansi melalui saluran distribusi, maka hadirlah showroom yang menjadi pusat motor listrik berkualitas untuk wilayah Depok dan sekitarnya," ucap Head of Marketing Communication UNTD Meilany Suryanata, dalam keterangan resminya, Minggu (25/8/2024).

Baca juga: Kata ESDM, Motor Listrik Konversi Lebih Hemat Dibanding Beli BBM

United E-Motor resmikan showroom baru di Margonda, DepokUnited E-Motor United E-Motor resmikan showroom baru di Margonda, Depok

Menariknya, United E-Motor juga telah menyiapkan promo menarik untuk masyarakat dalam rangka menyambut pembukaan jaringan terbarunya tersebut. Selain potongan subsidi Rp 7 juta selama kuota tersedia, calon konsumen bisa mendapatkan diskon harga Rp 2 juta untuk pembelian MX1200.

Sementara untuk tipe di atasnya, yakni T1800, TX1800, dan TX3000, United E-Motor memberikan diskon tambahan hingga Rp 3 juta. Selain itu juga masih ada promo khusus, seperti polo shirt dan Jaket, termasuk untuk sepeda listrik dengan potongan hingga 20 persen.

Baca juga: Konsumen Menanti Kepastian Harga dan Motor Listrik Yamaha

Direktur UNTD Andrew Mulyadi mengatakan, ke depannya United telah menyiapkan pembukaan beberapa gerai lain di berbagai wilayah di Indonesia yang bakal diresmikan dalam waktu dekat.

United E-Motor resmikan showroom baru di Margonda, DepokUnited E-Motor United E-Motor resmikan showroom baru di Margonda, Depok

"Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir 2024," kata Andrew.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau