Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaat Pasang Kaca Film Mobil yang Berkualitas

Kompas.com - 21/07/2024, 15:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Kaca film merupakan pelapis kaca mobil yang bertugas mengurangi panas sehingga di dalam kabin lebih sejuk.

Seiring berjalannya waktu, peran kaca film mengalami perluasan sehingga manfaatnya menjadi makin banyak. Lantas, apa saja manfaatnya?

Baca juga: Penggunaan Kaca Film yang Tepat Bikin Kabin Mobil Tidak Panas

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan mobil bukan lagi menjadi barang yang sekadar dibeli untuk fungsi, tetapi kini mobil digunakan sebagai banyak hal termasuk gaya hidup.

Dalam gelaran GIIAS 2024, Linda mengajak konsumen untuk tak ragu melakukan kustomisasi pada mobilnya, seperti melakukan upgrade kaca film bawaan menjadi V-Kool karena kualitas kaca film penting untuk diperhatikan.

 

V-Koolist V-Kool

“Teknologi XIR mutakhir dengan gold sputtering pada kaca film serta perlindungan hydrophobic aqua coat dan lapisan penyembuhan diri canggih dengan teknologi tru heal pada PPF merupakan investasi bermanfaat jangka panjang untuk pengalaman berkendara yang sempurna,” ucap Linda.

Baca juga: Pasang Kaca Film Jangan Asal Gelap, Ada Aturannya

Linda mengatakan kaca film harus memiliki karakter penahan panas tapi juga tidak membatasi kejelasan pandangan pengemudi.

Menurut Linda varian lengkap V-Kool akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengustomasi kaca film, sesuai dengan tingkat kegelapan dan performa yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.

“Kaca film berkualitas bakal menjaga kenyamanan penumpang khususnya pengemudi, sehingga privasi tetap ada dan aman saat dioperasikan di jalan,” ucap Linda.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Kaca Film Mobil Bisa Bikin Kabin Lebih Sejuk?

Selama pameran GIIAS 2024, V-Kool menawarkan promo potongan harga atau diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film full body, mulai dari kaca depan, samping hingga belakang. Selain potongan diskon, V-Kool memberikan tambahan cashback sampai dengan Rp 1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau