Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jetour Bakal Rilis 2 Mobil Baru di GIIAS 2024

Kompas.com - 17/07/2024, 08:12 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Produsen otomotif asal China, Jetour siap diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar pada 18-28 Juli 2024.

Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia Yang Fan mengatakan, pada pameran otomotif ini akan ada dua produk yang diperkenalkan, yaitu Jetour Dashing dan Jetour X70P.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami ke konsumen di Indonesia," katanya secara resmi belum lama ini.

Baca juga: Komunitas Daihatsu Gran Max dan Luxio Gelar Jambore ke-8

Jetour DashingKOMPAS.com/Gilang Jetour Dashing

Jetour Dashing sendiri masuk dalam segmen SUV dengan jumlah kursi lima penumpang, sedangkan Jetour X70P SUV dengan tujuh penumpang. Keduanya sama-sama memakai mesin bensin 1.5 liter.

Yang Fan juga mengatakan, proses perakitan Jetour Dashing dan Jetour X70P sudah dirakit secara lokal sejak Februari 2024, dan kabarnya kedua mobil ini akan dijual dengan harga Rp 500 juta.

Sebagai informasi, Jetour Auto diluncurkan oleh Chery Holding Group yang resmi dibuat pada 22 Januari 2018.

Baca juga: Waktu yang Tepat Melumasi Rantai Motor


Sementara, secara global, Jetour Auto sudah menjangkau lebih dari 50 negara mulai dari Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

“Masuknya merek ini ke pasar Indonesia merupakan langkah strategis untuk membuka jalan menuju pencapaian target ambisius ini dengan memperkokoh posisi Jetour sebagai pelopor otomotif,” katanya.

Bagi pengunjung GIIAS 2024 yang penasaran dan tertarik dengan kedua mobil asal China ini bisa mengunjungi booth Jetour di Hall 2 2B.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau