Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jurus Honda Manjakan Konsumen Motor Listrik EM1 e:

Kompas.com - 26/05/2024, 09:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Layanan yang lengkap bagi konsumen jadi faktor pendukung utama dari kehadiran sebuah produk. Hal ini pun diterapkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk sepeda motor listrik EM1 e:.

Bersama dengan jaringan main dealer, AHM telah menyiapkan layanan dan ekosistem khusus untuk pemilik EM1 e:. Bahkan kelengkapan layanan yang dihadirkan diklaim memberikan pengalaman seru sekaligus ketenangan dan kenyamanan bagi pemilik.

Ketika berkendara singkat menyusuri Yogyakarta dengan EM1 e:, selain bisa merasakan sensasi kehalusan performa dan kelincahan saat menghadapi kemacetan lalu lintas, awak media juga diberikan kesempatan menjajal ekosistem kendaraan listrik yang disiapkan Honda.

Baca juga: Merasakan Ekosistem Motor Listrik Honda di Yogyakarta

 Fasilitas fast track pada area servis khusus motor listrik HondaKOMPAS.com/STANLY RAVEL Fasilitas fast track pada area servis khusus motor listrik Honda

Untuk konsumen motor listrik, di diler Honda telah tersedia gerai berlogo e: Shop berupa sudut informasi seputar Honda EV yang dihadirkan melalui area e: corner. Salah satunya berada di Astra Motor Yogyakarta jalan Magelang Km 7,2.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Arnanto Gunara mengatakan, dengan hadirnya motor listrik Honda EM1 e:, jajaran main dealer dan jaringan bersama PT. AHM siap menyediakan fasilitas dan layanan e:shop bagi konsumen.

"Hal ini juga sebagai komitmen terhadap suatu produk yang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan dari awal pembelian hingga penggunaan Honda EM1 e:," ucap Arnanto di Yogyakarta, Sabtu (26/5/2024).

Baca juga: Posisi Tuas Transmisi Matik yang Benar Saat Mobil Dipanaskan

Konsumen dapat mengakses informasi motor listrik Honda secara lengkap, termasuk pengisian daya via Honda Power Pack charger e:.

Layanan Honda Care yang jadi salah satu fasilitas untuk konsumen motor listrik Honda AHM Layanan Honda Care yang jadi salah satu fasilitas untuk konsumen motor listrik Honda

 

Selain itu, kehadiran Honda EV Specialist (HES) juga siap memberikan wawasan serta menjawab pertanyaan seputar motor listrik Honda.

Dari segi purnajual, fasilitas fast track pada area servis juga disediakan untuk perawatan EM1 e: yang ditangani teknisi khusus yang menggunakan lencana low voltage di lengan baju.

Untuk penanganan perawatan motor listrik Honda juga berbeda, di mana tiap alat yang digunakan telah insulator berupa lapisan karet untuk menghindari bahaya aliran arus listrik.

Baca juga: Cara AHM Terapkan ESG

 Fasilitas fast track pada area servis khusus motor listrik HondaKOMPAS.com/STANLY RAVEL Fasilitas fast track pada area servis khusus motor listrik Honda

Sebagai bentuk keamanan bagi teknisi lain, saat sedang dilakukan pengerjaan servis, motor listrik Honda diberi tanda untuk mendapat penanganan khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com